English |  Bahasa 
Currency :
English |  Bahasa 
Currency :

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum: Serum Peremajaan yang Baru dari ElsheSkin

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum: Serum Peremajaan yang Baru dari ElsheSkin image

ElsheSkin baru saja merilis serum terbaru mereka yang bertujuan untuk meremajakan kulit yang lelah setelah melewati berbagai aggressor yang mengganggu kulit sepanjang hari. Itulah kenapa produk ini diformulasikan dengan berbagai bahan aktif yang baik untuk merestorasi kulit saat digunakan di malam hari.

Walaupun mengandung retinol, ElsheSkin Advance Rejuvenating Night Serum ini tidak hanya untuk pemilik kulit yang mengalami penuaan dini saja, loh! Ada banyak ingredients menarik di dalam serum ini sehingga mampu mengatasi beberapa masalah kulitmu. Apa saja sih bahan aktif yang menari di dalam Advance Rejuvenating Night Serum ini?

 

1. 1% Encapsulated Retinol untuk Meremajakan Kulit

Salah satu masalah yang sering dihadapi dengan formula yang mengandung retinol adalah stabilitas. Sama seperti vitamin C, retinol yang merupakan turunan vitamin A juga dapat rusak dan berkurang efektivitasnya karena oksidasi. Itulah kenapa retinol yang sudah dibuka harus segera dihabiskan agar efek yang didapatkan masih prima.

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum menggunakan 1% encapsulated retinol yang merupakan retinol terstabilisasi sehingga lebih tahan dari oksidasi. Retinol dimuat di dalam ‘kapsul’ berukuran yang sangat kecil sehingga terlindungi dari faktor luar yang bisa merusak sehingga retinol tetap aktif dalam waktu yang lama. Selain itu, enkapsulasi juga dapat mengurangi efek iritasi retinol karena enkapsulasi membuat retinol dilepas perlahan di atas permukaan kulit sehingga lebih bisa ditolerir oleh pemilik kulit sensitif.

 

2. Multi-peptide Complex sebagai Skin Booster

Peptide yang juga merupakan ingredients yang sedang populer karena memiliki banyak manfaat untuk kulit terutama dalam produk skincare yang bersifat anti-aging. Advance Rejuvenating Night Serum juga menggunakan beberapa peptide dalam formulanya sehingga efek yang didapatkan akan lebih optimal.

Peptide yang digunakan di dalam serum ini adalah Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate dan Acetyl Hexapeptide-8. Dalam uji in vitro, peptide ini dapat membantu meningkatkan produksi hyaluronic acid alami di dalam kulit sampai dengan 300%! Karena hyaluronic acid berperan penting dalam menjaga kelembapan dan kadar air kulit, peningkatan kadar hyaluronic acid di dalam kulit ini akan membuat kulit jadi lebih plump dan kenyal sekaligus mengurangi tampilan kerutan-kerutan halus pada wajah.

 

3. Niacinamide dan Licorice Root Extract untuk Merawat Skin Barrier

Licorice Root

Seperti yang sudah diketahui bersama, niacinamide memiliki peran penting dalam membantu meregulasi fungsi skin barrier kulit, mulai dari memperbaiki dan menguatkan skin barrier serta membantu proses sintesis ceramide pada kulit. Salah satu manfaat terbesar niacinamide dalam Advance Rejuvenating Night Serum ini adalah untuk memperkuat skin barrier sehingga efek meningkatkan sensitivitas oleh retinol dapat dikurangi.

Bersama dengan Licorice Root Extract yang mengandung Glabridin, niacinamide ikut membantu merawat skin barrier sehingga pengalamanmu menggunakan retinol akan jauh lebih menyenangkan! (Pssst! Kedua bahan ini juga bisa mencerahkan kulit, loh!)

 4.Hyaluronic Acid dan PHA untuk Menghidrasi Kulit

Hyaluronic acid dan PHA membantu menghidrasi kulit.

Sudah bukan rahasia lagi kalau hyaluronic acid yang merupakan humektan dapat membantu menghidrasi kulitmu. Kemampuannya menarik air seperti magnet akan membantu meningkatkan kadar air di dalam kulitmu sehingga kadar airnya terjaga. Perlu kamu ingat juga kalau kulit yang terhidrasi dengan baik akan berfungsi optimal sehingga fungsi reparasi kulit dapat berlangsung baik.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui kalau PHA (gluconolactone) juga dapat menghidrasi kulit. Ini semua bisa terjadi karena banyaknya gugus hidroksil di sepanjang molekul AHA dan gugus hidroksil ini dapat menarik air sehingga PHA juga bersifat humektan. Jangan kuatir, kadar PHA yang digunakan hanya cukup sebagai humektan saja sehingga tidak memberikan efek eksfoliasi. Kamu tidak perlu takut mengalami over eksfoliasi saat menggunakan serum ini.

 

Tentu saja serum ini tidak hanya boleh digunakan oleh orang-orang yang mengalami masalah penuaan dini pada kulitnya, kok. Kamu yang memiliki masalah seperti memiliki bekas jerawat, kulit kusam, dan kulit yang mudah berjerawat juga dapat menggunakannya.

 

etelah mengetahui key ingredients dari ElsheSkin Advance Rejuvenating Night Serum, apakah kamu sekarang jadi semakin tertarik untuk mencobanya? Stay tuned for exclusive launch tanggal 3 Agustus 2020 di Shopee dan 6 Agustus 2020 di website ElsheSkin!

 

Prepare your skin for Renew, Repair, and Rejuvenate!